UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Rencana peningkatan kualitas layanan jasa pada UMKM Bengkel Trijaya Ban 83 = Service quality improvement plan in auto repair shop Trijaya Ban 83

Dimas Ahimsa; Dalimunthe, Zuliani, supervisor; Hasnul Suhaimi, examiner; Yeshika Alversia, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017)

 Abstrak

Tesis ini membahas mengenai rencana untuk meningkatkan kualitas layanan jasa di bengkel Trijaya Ban 83. UMKM bengkel Trijaya Ban 83 bergerak di bidang penjualan ban serta menawarkan jasa perbaikan dan perawatan mobilbaik untuk mobil penumpang maupun mobil niaga. Melalui proses observasi dan wawancara ditemukan prioritas permasalahan yang ada pada bengkel Trijaya Ban 83 yaitu ketidaktahuan pemilik usaha tentang hal apa yang menjadi harapan konsumen dari kinerja bengkel dalam bidang jasa perbaikan dan perawatan mobil. Perolehan data didapatkan melalui proses wawancara kepada konsumen mengenai persepsi dan harapannya terhadap bengkel. Data tersebut kemudian diolah untuk menemukan aspek layanan jasa apa dari SERVQUAL yang perlu dibenahi untuk memenuhi harapan konsumen.

Abstrak Tesis ini membahas mengenai rencana untuk meningkatkan kualitas layanan jasa di bengkel Trijaya Ban 83. UMKM bengkel Trijaya Ban 83 bergerak di bidang penjualan ban serta menawarkan jasa perbaikan dan perawatan mobilbaik untuk mobil penumpang maupun mobil niaga. Melalui proses observasi dan wawancara ditemukan prioritas permasalahan yang ada pada bengkel Trijaya Ban 83 yaitu ketidaktahuan pemilik usaha tentang hal apa yang menjadi harapan konsumen dari kinerja bengkel dalam bidang jasa perbaikan dan perawatan mobil. Perolehan data didapatkan melalui proses wawancara kepada konsumen mengenai persepsi dan harapannya terhadap bengkel. Data tersebut kemudian diolah untuk menemukan aspek layanan jasa apa dari SERVQUAL yang perlu dibenahi untuk memenuhi harapan konsumen.

 File Digital: 1

Shelf
 T-Dimas Ahimsa.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tesis Membership
No. Panggil : T-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : x, 99 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T-Pdf 15-19-425185106 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20446499
Cover