UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

Pengaruh komunikasi word of mouth terhadap minat beli konsumen (online review konsumen pada proses pembelian di Lazada) = Word of mouth communications influence on consumer interests buy (online consumer reviews on the purchase process in Lazada)

Irsalina Permatasari; Adwin Wibisono, supervisor (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016)

 Abstrak

ABSTRAK
Seiring berkembangnya zaman, persaingan bisnis didunia e-commerce sudah menjadi tren. Dari banyaknya situs online yang ada, perusahaan harus berusaha harus berupaya menghasilkan dan menyampaikan produk atau jasa yang diinginkan konsumen. Salah satu situs belanja online terbesar di Indonesia adalah Lazada.co.id. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa penting pengaruh komunikasi word of mouth terhadap keputusan pembelian kosnumen dan apakah dengan perubahan zaman yang semakin modern, ternyata electronic word of mouth dapat menggantikan posisi word of mouth secara umum. Word of mouth dan electronic word of mouth sangat berpengaruh bagi konsumen untuk melakukan pembelian online karena konsumen butuh pendapat dari orang lain dan review ketika belanja melalui situs onlineKata kunci : E-commerce, word of mouth, electronic word of mouth

ABSTRACT
E commerce business competition trend has been increasing as the world evolves to next level of new modern era. Many companies must provide goods and services that can fulfill every customer needs while at the same time compete with other similar online websites. Lazada.co.id is an example of a well known online website in Indonesia. The purpose of this research is to measure the importance of word of mouth marketing toward consumer purchasing power and whether electronic word of mouth has succeded in replacing traditional word of mouth as many more advanced technologies are introduced recently. Electronic word of mouth has tremendous impact to customers as more people seek other people 39 s review or advice before engage in online shopping.Keywords E commerce, word of mouth, electronic word of mouth

 File Digital: 1

Shelf
 MK-Irsalina Permatasari.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Makalah dan Kertas Kerja
No. Panggil : MK-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : 20 pages : illustration ; appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI. Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-pdf 10-19-770877283 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20446898
Cover