UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

Loyalitas merek pada konsumen Harley Davidson = Brand loyalty on Harley Davidson's consumers

Andhika Purnomo; Harianja, Stephanus Panata, supervisor (Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016)

 Abstrak

ABSTRAK
Dunia otomotif merupakan industri yang selalu memiliki inovasi dan menghasilkan produk-produk terbaru, setiap brand berlomba-lomba menghadirkan produk yang terbaik bagi konsumen. Segala hal dilakukan untuk meningkatkan penjualan dan membuat konsumen setia pada brand. Mulai dari membangun citra hingga menonjolkan karakter dari brand merupakan strategi yang dilakukan untuk mendapatkan perhatian dan meningkatkan loyalitas dari konsumen.

ABSTRACT
The automotive world is an industry that always has the innovation and deliver new products, each brand competes to bring the best products for consumers. Everything is done to increase sales and make consumers loyal to the brand. From image building to highlighting the character of the brand, are the strategies pursued to gain attention and increase the consumer 39 s loyalty.

 File Digital: 1

Shelf
 MK-Andhika Purnomo.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Makalah dan Kertas Kerja
No. Panggil : MK-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : 26 pages : illustration ; appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-pdf 10-19-531819792 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20446946
Cover