UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Laporan praktik kerja profesi apoteker di Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati Jakarta Selatan periode bulan Oktober-November tahun 2016 = Internship at indonesia central general hospital Fatmawati South Jakarta period October-November 2016

Falda Septiana; Ahmad Subhan, supervisor; Fadlina Chany Saputri, supervisor ([Publisher not identified] , 2017)

 Abstrak

ABSTRAK
Rumah sakit berfungsi sebagai penyelenggara pelayanan pengobatan dan pemulihan kesehatan sesuai dengan standar pelayanan rumah sakit penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan kepada sumber daya kefarmasiaan. Praktek Kerja Profesi Apoteker di RSUP Fatmawati dilaksanakan pada periode 03 oktober ndash; 11 november 2016. Melalui program Praktek Kerja Profesi Apoteker PKPA ini diharapkan mahasiswa dapat memiliki pengetahuan dan pengalaman dalam pengelolaan sediaan farmasi dan alat kesehatan yang dilakukan di RSUP Fatmawati sehingga dapat kompeten dan professional dimasa yang akan datang. Pelayanan Kefarmasian di rumah sakit ini telah dilaksanakan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Kegiatan farmasi klinis yang belum dilaksanakan adalah Pemantauan Kadar Obat dalam Darah karena alat dan Sumber daya manusia yang belum memadai.

ABSTRACT
The Hospital is serves for providers care of therapeutics and rehabilitative according to standart health care in hospital, providing education and training for pharmaceutical resources. Internship at RSUP Fatmawati was held two months from October 2016 to November 2016. Internship was intended for apotechary student to have knowledge, skills and real experience to do Managerial activities in pharmaceuticals and medical devices in RSUP Fatmawati. Can competent and professional in the future. pharmaceutical care practice in this hospital are appropriate according to government regulation about Pharmaceutical Care Standard in Hospital. Therapeutic drug monitoring as a part of clinical pharmacy practice not yet conducted in hospital because the tools and human resources are not adequate.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Falda Septiana-Praktek kerja.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : PR-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2017
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xi, 40 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-pdf 16-18-382295951 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20447679
Cover