Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Analisis kepuasan pemustaka terhadap layanan perpustakaan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjajaran / Sukaesih, H. Yunus Winoto

Sukaesih; H. Yunus Winoto (Universitas Airlangga, 2016)

 Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasanpemustaka
terhadap layanan perpustakaan fakultas yang ada di lingkungan Universitas Padjadjaran (UNPAD). Lokasi penelitian ini
dilakukan di perpustakaan Fakultas Ilmu Komunikasi UNPAD.
Metode yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan
kuantitatif deskriptif. Teknik pengambilan data dilakukan melalui angket, wawancara, observasi dan studi kepustakaan. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa analisis harapan dan kinerja hasil
rata-rata terhadap kelima dimensi yakni kehandalan, kecepatan, jaminan, empati dan aspek tangible (berwujud) sudah terjadi kesesuaian antara layanan yang diharapkan dengan yang diterima
artinya para responden menggun akan jasa layanan perpustakaan
Fakultas Ilmu Komunikasi UNPAD sudah merasa puas dengan kegiatan
layanan yang selama ini telah berlangsung.

 Metadata

Jenis Koleksi : Artikel Jurnal
No. Panggil : 020 PAL 7:2 (2016)
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Universitas Airlangga, 2016
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
ISSN : 20860994
Majalah/Jurnal : Jurnal Palimpsest
Volume : Vol. 7, No. 2, Desember 2015-Mei 2016: Hal. : 123-135
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Akses Elektronik : http://journal.unair.ac.id/analisis-kepuasan-pemustaka-terhadap-layanan-perpustakaan-fakultas-ilmu-komunikasi-universitas-padjajaran-article-11090-media-86-category-8.html
Institusi Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
020 PAL 7:2 (2016) TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20449642
Cover