Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Riset rating lembaga media penyiaran = Research rating agencies broadcast media

oleh Bambang Mudjiyanto (Peneliti Bidang Studi Media and Network Society pada BPPKI Jakarta, 2016)

 Abstrak

Ranked program (rating) as part of the neoliberal to get the fastest evaluation of its products, for commercial television and radio stations to be very important. Company rating agencies provide services to the television and radio broadcast media by issuing regular reports on what programs would be featured (audience favorite) or vice versa. The rating obtained through research to television viewers or radio listeners dynamic.
Program peringkat (rating) sebagai bagian dari neoliberal untuk mendapatkan evaluasi tercepat tentang produknya, bagi stasiun televisi dan radio komersial menjadi sangat penting. Perusahaan rating menyediakan jasa kepada lembaga media penyiaran televisi dan radio dengan mengeluarkan laporan rutin mengenai program apa saja yang menjadi unggulan (favorit khalayak) atau sebaliknya. Rating didapat melalui risetb terhadap penonton televisi atau pendengar radio dinamis.

 Metadata

Jenis Koleksi : Artikel Jurnal
No. Panggil : 384 KOMAS 12:2 (2016)
Entri utama-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Jakarta: Peneliti Bidang Studi Media and Network Society pada BPPKI Jakarta, 2016
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
ISSN : 18584411
Majalah/Jurnal : Komunikasi Massa
Volume : Vol.12, No.2, Juli-Desember 2016: hal.: 115-124
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume (rdacerrier)
Akses Elektronik :
Institusi Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
384 KOMAS 12:2 (2016) 08-24-74083628 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20451502
Cover