UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Pengembangan kapabilitas yang dibutuhkan pada perusahaan container shipping line di Indonesia (studi kasus: PT. XYZ) = Capability development needed by container shipping line company in Indonesia (case study PT. XYZ) / Michael Susanto

Michael Susanto; Mohammad Hamsal, supervisor; Setyo Hari Wijanto, examiner; Arviansyah, examiner ([Publisher not identified] , 2017)

 Abstrak

ABSTRAK
Tesis ini membahas tentang pengembangan kapabilitas yang dibutuhkan pada perusahaan container shipping line di Indonesia Objektif pengembangan ini diperoleh dengan menggunakan kerangka yang diperkenalkan oleh Dittmann. Langkah pengembangan yang dilakukan dimulai dengan penelitian kualitatif dengan melakukan analisis dari enam perspektif utama. Berdasarkan hasil yang diperoleh, peneliti kemudian melanjutkan dengan penelitian kuantitatif untuk melakukan analisis kapabilitas alokasi slot dan slow steaming pada perusahaan untuk dapat mencapai objektif tersebut. Hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa pengembangan kapabilitas ini dapat memberikan potensi manfaat bagi perusahaan. Oleh karena itu, penulis merekomendasikan agar perusahaan dapat mengembangkan kapabilitas ini di masa depan.

ABSTRACT
This thesis discusses the capability development needed by a container shipping line company in Indonesia. Objectives of the development are obtained by using the framework introduced by Dittmann. The step of the development is initiated with qualitative research by analyzing six main perspectives. Based on the results, researcher then continue with quantitative research by analyzing slot allocation and slow steaming capabilities development for the company to achieve the objectives. The results show that the capabilities are able to provide potential benefits for the company. Therefore, researcher recommends the company to develop these capabilities in the future.

 File Digital: 1

Shelf
 T-Michael Susanto.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tesis Membership
No. Panggil : T-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2017
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 163 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T-Pdf 15-18-397543151 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20454406
Cover