UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Layanan referensi perpustakaan perguruan tinggi: studi kasus di Institut Pertanian Bogor = Reference services in academic Library: case study at Bogor Agricultural University

Rifni Raihana; Luki Wijayanti, supervisor; Tamara Adriani Salim, examiner; Kiki Fauziah, examiner; Riva Delviatma, examiner (Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017)

 Abstrak

Penelitian ini adalah penelitian tentang layanan referensi di perpustakaan perguruan tinggi khususnya di perpustakaan Institut Pertanian Bogor. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan pelaksanaan kegiatan layanan referensi, jenis layanan dan peran pustakawan referensi di perpustakaan Institut Pertanian Bogor. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan metode studi kasus.
Hasil dari penelitian ini adalah adanya dari enam kegiatan layanan referensi dengan delapan jenis layanan referensi serta peran pustakawan referensi di perpustakaan Institut Pertanian Bogor. Perpustakaan Insitut Pertaninan Bogor melaksanakan layanan referensi dengan baik dan pustakawan referensi melakukan pekerjaannya sesuai dengan perannya.

This research is about reference services at academic library, especially reference services at Bogor Agricultural University Library. The purpose of this research is to describe the realization of reference services, the type of reference services and the role of the reference librarians at Bogor Agricultural University library. This research is qualitative research with case study method.
The research result shows that there are six reference services activities, eight type of reference services, and reference librarians of Bogor Agricultural University library takes a very good role in the services.

 File Digital: 1

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Open
No. Panggil : S67221
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 46 pages : illustration ; 30 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S67221 14-19-517655964 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20458961
Cover