UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Perlakuan akuntansi dan audit atas indikasi penurunan nilai unit penghasil kas PT. Hay Tbk sesuai dengan psak 48: penurunan nilai aset = Accounting treatment and audit of impairment indication for cash generating unit of PT. Hay Tbk in accordance with psak 48 impairment of asset

Helen Huwinata; Emil Bachtiar, supervisor; Kurnia Irwansyah Rais, examiner; Tubagus Muhamad Yusuf Khudri, examiner ([Publisher not identified] , 2017)

 Abstrak

ABSTRAK
Laporan magang ini membahas mengenai perlakuan akuntansi dan audit atas indikasi penurunan nilai unit penghasil kas dari PT HAY Tbk yang merupakan perusahaan ritel yang dilakukan oleh KAP HSA untuk periode yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2016. Laporan magang ini fokus pada estimasi akuntansi yang dibuat oleh manajemen dan kesesuaiannya dengan pernyataan akuntansi mengenai penurunan nilai aset, estimasi akuntansi, provisi serta operasi yang dihentikan, dan prosedur audit yang dilakukan KAP HSA. Secara keseluruhan, estimasi akuntansi yang dibuat oleh manajemen dan prosedur audit yang dilakukan oleh KAP HSA sudah sesuai dengan standar yang berlaku.

ABSTRACT
The report is aimed to explain accounting treatment and audit of impairment indicator of cash generating unit of PT HAY Tbk which is a retail company conducted by KAP HSA for the period ended December 31st 2016. The report will focus on accounting estimate made by management in accordance to accounting standards in impairment of asset, accounting estimate, provision, and discontinued operation, also audit procedure done by KAP HSA. In overall, accounting estimates made by management and audit procedure that applied by KAP HSA have complied with the applicable standard.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Helen Huwinata.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2017
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resources
Deskripsi Fisik : xvi, 86 pages : illustration ; 28 cm
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-Pdf 16-18-663029291 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20459408
Cover