UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Audit atas akun pendapatan, piutang usaha, dan kas pada PT ADP - perusahaan bongkar muat = Audit on revenue accounts receivable and cash in PT ADP stevedoring company

Risyadi Suriapraja; M. Malik, supervisor; Desti Fitriani, examiner; Vitria Indriani, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017)

 Abstrak

Laporan magang ini bertujuan untuk menjelaskan prosedur audit yang dilakukan atas akun pendapatan, piutang usaha, dan kas pada PT ADP,yaitu perusahaan yang bergerak di bidang bongkar muat di pelabuhan. Serangkaian prosedur audit dilakukan demi memperoleh keyakinan atas laporan keuangan dan sebagai acuan untuk memberikan opini audit. Audit juga dilakukan untuk melihat kesesuaian praktik akuntansi PT ADP dengan standar akuntansi yang berlaku di Indonesia, serta menilai pengendalian internal perusahaan apakah sudah berjalan dengan baik. Berdasarkan prosedur yang dilakukan, tidak terdapat salah saji material pada akun pendapatan, piutang usaha, dan kas. Selain itu, ketiga akun juga telah disajikan secara wajar.

This internship report is provided to elaborate the audit procedures for revenue, accounts receivable, and cash at PT ADP, a company which provides stedoring services at port. A series of audit procedures are performed to get the confidence of the financial statements and as a reference in providing audit opinion. The Audit is also conducted to ensure that the accounting practice at PT ADP in accordance with Generally Accepted Accounting Principle in Indonesia and to ensure that the company 39 s internal controls already function properly. Based on the audit, there is no material misstatement for revenue, accounts receivable and cash. The three accounts are already fairly presented on the financial statement.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Risyadi Suriapraja.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 76 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-Pdf 16-18-200274203 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20459492
Cover