UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Praktik kerja profesi di biro hukum dan hubungan masyarakat badan pengawas obat dan makanan periode bulan Maret tahun 2017 = Internship at bureau of law and public relations in agency control for drug and food in March 2017

Wiranti Anggraini; Hariyadi, supervisor; Arry Yanuar, supervisor ([Publisher not identified] , 2017)

 Abstrak

ABSTRAK
Salah satu institusi pemerintahan yang berwenang dalam dunia kesehetan yaitu Badan Pengawas Obat dan Makanan Badan POM dengan Apoteker yang turut serta memegang andil didalamnya. Pelaksanaan Praktik Kerja Profesi Apoteker di Biro Hukum dan Hubungan Masyarakat Badan Pengawas Obat dan Makanan bertujuan untuk lebih memahami tugas, fungsi, dan kegiatan yang dilakukan oleh Apoteker di Pemerintahan. Di Badan Pengawasan Obat dan Makanan, Apoteker terlibat langsung dalam fungsi pengawasan dengan memiliki peran strategis dalam tugas dan fungsi sesuai struktur organisasi yang ditempatinya. Praktik Kerja Profesi dilakukan di Badan Pengawasan Obat dan Makanan dilaksanakan selama dua minggu yaitu pada bulan Maret 2017.

ABSTRACT
One of the authoritative government institutions of health is the Agency of Drug and Food Control with the Pharmacist who participates in it. The purpose of Pharmacist Profession Practices at Bureau of Law and Public Relations is to understand the tasks, functions, and activities which are undertaken by the pharmacist in government. At Bureau of Law and Public Relations at the Agency of Drug and Food Control, pharmacists are directly involved in the oversight function by having a strategic role in the tasks and functions according to the organizational structure. The internship at at the Agency of Drug And Food Control was conducted for two weeks in March 2017.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Wiranti Anggraini-2.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2017
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 37 pages : illustration + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-18-233381405 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20460090
Cover