UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

Case study of two australian football teams shortcomings in corporate governance = Studi kasus dua tim football australia : kekurangan dalam tata kelola

Jasmine Azura Alhabsyi; Birt, Jacqueline, supervisor ([Publisher not identified] , [Date of publication not identified] )

 Abstrak

ABSTRAK
Dalam mengelola organisasi yang berkelanjutan, tata kelola perusahaan yang baik harus dilakukan dalam setiap organisasi dalam industri apa pun. Pada tahun 2013 ditemukan sebuah skandal yang berhubungan dengan obat-obatan terlarang pada dua tim sepak bola asal Australia. Makalah ini akan membahas dengan mendetail kode etik dari Accounting Professional and Ethical Standards Board APESB apa saja yang dilanggar dari tim ini, hasil serta sanksi apa saja yang diberikan, serta perbandingan antara kedua tim bola ini dengan organisasi yang memiliki tata kelola perusahaan yang baik.

ABSTRACT
In order to maintain a sustainable organisation in every field of industry, a great level of corporate governance must be conducted. There was a drug scandal in two of Australian Football Teams in 2013 that revealed both teams are lacking in corporate governance and breaching many of ethical conduct. This paper will discuss in details of which codes of Accounting Professional and Ethical Standards Board APESB that they breached, the overcome and consequences of the situation, and comparison to other organisation that has excellent corporate governance.

 File Digital: 1

Shelf
 MK-Jasmine Azura Alhabsyi.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Makalah dan Kertas Kerja
No. Panggil : MK-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : 17 pages
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-Pdf 10-17-558127943 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20460214
Cover