Interaksi simbolik antara guru dan murid dengan kesulitan belajar spesifik studi kasus di Sekolah Pantara, Jakarta = Symbolic interaction between teachers and students with specific learning difficulties : a case study in Sekolah Pantara Jakarta
Teresa Anyelir Putri;
Erna Karim, supervisor
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017)
|
![]()
|
Jenis Koleksi : | UI - Makalah dan Kertas Kerja |
No. Panggil : | MK-Pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | v, 30 pages : illustration ; 28 cm |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
MK-Pdf | 10-17-740061480 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20460415 |