UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

An analysis and forecast on the effects of cyclical components on macroeconomics indicators = Analisis dan prakiraan pengaruh komponen siklus pada indikator makroekonomi

Monique Isabelle Sudarma; Shuyun May Li, supervisor ([Publisher not identified] , 2017)

 Abstrak

ABSTRAK
Makalah ini membahas tentang analisa dan prakira dampak dari komponen siklis padamakroekonomi indikator data Australia 1978-2015 yang diambil dari situs web RBA.Makalah ini dilakukan dengan detrending masing-masing seri dengan mendapatkankomponen siklus untuk menyelidiki siklus bisnis mengenai amplitudo fluktuasi dan derajatco-movement dengan output riil GDP Riil . Makalah ini juga membandingkan fakta-faktasiklus bisnis yang didokumentasikan di Stock dan Watson 1999 untuk ekonomi AS, dimana beberapa seri dapat tidak konsisten saat dibandingkan dengan data seri Australia.Makalah ini juga menyajikan time series beberapa komponen siklis untuk dibandingkanbesarnya fluktuasi dan pola. Makalah ini juga mengenalkan intervensi pemerintah dalambentuk sistem jaminan sosial PAYG dalam analisis serta prakira untuk melihat lebih jauhpola dan dampaknya terhadap kesejahteraan masyarakat.

ABSTRACT
This report aims to analyze and forecast the effects of cyclical components onmacroeconomics indicators of the Australia data series 1978 2015 taken from the RBA rsquo swebsite. This is done by detrending each series in order to obtain the cyclical components toinvestigate the business cycle regarding the amplitude of fluctuation and degree of comovementwith real output Real GDP . This report also compares the facts of business cycledocumented in Stock and Watson 1999 for US economy, where some series can beinconsistent when comparing with the Australia data series. It also presents the time paths ofsome cyclical components to compare the magnitude of fluctuation and patterns. It alsointroduces government intervention in the form of PAYG social security system in theanalysis as well as forecast to further foresee patterns and impact to the welfare of thesociety.

 File Digital: 1

Shelf
 MK-Monique Isabelle Sudarma.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Makalah dan Kertas Kerja
No. Panggil : MK-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2017
Bahasa : eng
Sumber Pengatalogan : LibUI eng rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : 22 pages
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-Pdf 10-18-620160371 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20460500
Cover