UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Analisis persepsi nilai pelanggan customer-perceived value pada kegiatan pencarian informasi di Situs Perjalanan dan Pariwisata = Analysis of customer perceived value during information search activity on Travel and Tourism Sites

Klarissa Evelin; Adwin Wibisono, supervisor; Yulia Fitria Utami, examiner ([Publisher not identified] , 2017)

 Abstrak

ABSTRAK
Skripsi ini hendak menelusuri nilai-nilai yang dipersepsikan oleh generasi muda millennial ketika mengakses situs-situs perjalanan dan pariwisata dalam rangka kegiatan pencarian informasi. Terdapat dua perilaku pencarian informasi yakni goal-directed dan experiential yang dipengaruhi oleh kebutuhan dan motivasi berwisata mereka pada saat itu. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dan bersifat deskriptif-eksploratif. Pengumpulan data dilakukan dengan metode wawancara mendalam serta menggunakan teknik wawancara laddering dan the grand tour untuk memperoleh gambaran mendalam mengenai atribut, konsekuensi, serta maksud dan tujuan akhir pelanggan saat mencari informasi di situs perjalanan dan pariwisata. Pada akhir penelitian, ditemukan adanya perbedaan yang jelas antara pelanggan dengan perilaku pencarian informasi goal-directed dan experiential yang didukung oleh model hirarki nilai.

ABSTRAK
This thesis aims to discover customer percieved values that are gained by young millennials during information search activity on travel and tourism sites. There are two information search behaviors, goal directed and experiential, that are particularly influenced by customer rsquo s current travel need and motivation. This study takes qualitative approach dan descriptive explorative. The data is collected with laddering and the grand tour interview techniques in order to get thorough explanations that comprise of attributes, consequences, and desired end states during information search activity on travel and tourism sites. As a result, it is found that there are clear distinctions between both information search behaviors supported by a value hierarchy model.

 File Digital: 1

Shelf
 S-Klarissa Evelin.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2017
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : x, 70 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-Pdf 14-20-247720946 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20465575
Cover