UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Faktor-faktor yang memengaruhi efektivitas pelayanan antar jemput izin bermotor ajib pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) provinsi DKI Jakarta = The Factors that influence effectiveness of Pelayanan antar jemput izin bermotor ajib at Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta

Medha Andam Permata; Vishnu Juwono, supervisor; Nidaan Khafian, examiner ([Publisher not identified] , 2018)

 Abstrak

ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan karena dilatarbelakangi oleh adanya inovasi pelayanan publik yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan perizinan terhadap masyarakat. Penelitian ini difokuskan untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi efektivitas Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta berdasarkan teori McKinsey 7S, yaitu Strategi, Struktur, Sumber Daya Manusia, Keterampilan, Sistem, Gaya Kepemimpinan dan Nilai Bersama. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan pendekatan post-positivisme. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa Strategi, Keterampilan, Sistem, Gaya Kepemimpinan dan Nilai Bersama memberikan hasil yang efektif. Sedangkan untuk Struktur, dan Sumber Daya Manusia memberikan hasil yang kurang efektif.

ABSTRACT
This research was conducted based on the innovation of public services that aims to improve the licensing service to the community. This research focused on analyzing the factors influencing the effectiveness at Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta by using the theory of McKinsey 7S strategy, structure, staff, skills, systems, style and shared values . This research is a qualitative research using post positivism approach. The results of this study concluded that strategy, skills, systems, style and shared values delivered effective results. Meanwhile, the conclusion for structure and staff delivered less effective results.

 File Digital: 1

Shelf
 S-Medha Andam Permata.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2018
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 127 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-Pdf 14-20-846953438 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20465811
Cover