UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Pengaruh fashion involvement terhadap hedonic consumption studi pada sepatu adidas boost series = The effect of fashion involvement toward hedonic consumption study on adidas sneakers boost series

Muhammad Kurnia Tanja Putra; Effy Zalfiana Rusfian, supervisor; Fatimah Muchtar, examiner; Satrio Budi Adi, examiner ([Publisher not identified] , 2017)

 Abstrak

ABSTRAK
Pada era modern seperti sekarang, fashion merupakan suatu fenomena yang berkaitan langsung dengan gaya hidup. Gaya hidup yang mengharuskan seseorang untuk menunjang penampilannya agar terlihat menarik, tidak hanya agar terlihat menarik saja,
tetapi fashion juga menunjukan kelas atau jati diri seseorang. Melihat dari bagaimana
orang-orang pada saat ini menjadikan fashion merupakan suatu kebutuhan. Hal ini telah
menjadi suatu fenomena yang penting. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis
pengaruh fashion involvement terhadap hedonic consumption studi sepatu Adidas 'Boost
Series". Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan
data melalui survei, melakukan penyebaran kuesioner kepada 100 orang responden
menyesuaikan dengan kriteria sampel. Teknik yang digunakan pada penelitian ini adalah
non-probability sampling. Hasil penelitian menunjukan fashion involvement pada
konsumen Sepatu Adidas "Boost Series: memiliki pengaruh signifikan terhadap hedonic
consumption

ABSTRACT
In these modern days, fashion is a phenomenon which relate to a lifestyle. Which requires
a person to support their appearance to make it look attractive. Fashion make someone to
look attractive, but also shows a person's class or identity. Observing from how people
at this time think about fashion as necessity. The objective of this research is to analyze
the effect of fashion involvement toward hedonic consumption study on Adidas Sneakers "Boost Series". This research uses quantitative approach with data collection techniques
through survey, distributing questionnaire to 100 respondents according to the sample
criteria. The sampling techniques that researcher used is non-probability techniques. The
results show that fashion involvement in consumer of Adidas sneakers "Boost Series"
have significant with an influence on hedonic consumption

 File Digital: 1

Shelf
 Muhammad Kurnia T.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2017
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xv, 96 pages : ilustration ; appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-Pdf 14-21-535767134 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20465914
Cover