Pada era modern seperti sekarang, fashion merupakan suatu fenomena yang berkaitan langsung dengan gaya hidup. Gaya hidup yang mengharuskan seseorang untuk menunjang penampilannya agar terlihat menarik, tidak hanya agar terlihat menarik saja, tetapi fashion juga menunjukan kelas atau jati diri seseorang. Melihat dari bagaimana orang-orang pada saat ini menjadikan fashion merupakan suatu kebutuhan. Hal ini telah menjadi suatu fenomena yang penting. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh fashion involvement terhadap hedonic consumption studi sepatu Adidas 'Boost Series". Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui survei, melakukan penyebaran kuesioner kepada 100 orang responden menyesuaikan dengan kriteria sampel. Teknik yang digunakan pada penelitian ini adalah non-probability sampling. Hasil penelitian menunjukan fashion involvement pada konsumen Sepatu Adidas "Boost Series: memiliki pengaruh signifikan terhadap hedonic consumption.
In these modern days, fashion is a phenomenon which relate to a lifestyle. Which requires a person to support their appearance to make it look attractive. Fashion make someone to look attractive, but also shows a person's class or identity. Observing from how people at this time think about fashion as necessity. The objective of this research is to analyze the effect of fashion involvement toward hedonic consumption study on Adidas Sneakers "Boost Series". This research uses quantitative approach with data collection techniques through survey, distributing questionnaire to 100 respondents according to the sample criteria. The sampling techniques that researcher used is non-probability techniques. The results show that fashion involvement in consumer of Adidas sneakers "Boost Series" have significant with an influence on hedonic consumption.