ABSTRAKPenelitian ini bertujuan untuk melakukan analisis gaya kepemimpinan dan efektivitas komunikasi pada PT ABC. Partisipan penelitian ini adalah karyawan PT ABC dengan jumlah 20 partisipan. Penelitian ini menggunakan metode campuran mixed methods dengan pengumpulan data melalui penyebaran open questions kepada partisipan. Hasil dari open questions dianalisis dengan content analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa gaya kepemimpinan yang ada di dalam PT ABC adalah gaya kepemimpinan yang tidak suportif. Sedangkan terkait komunikasi, diperoleh hasil bahwa komunikasi yang terjadi kurang efektif akibat masih terdapat miskomunikasi antara atasan dan bawahan. Hal tersebut disebabkan oleh perbedaan bahasa antara atasan dan bawahan. Miskomunikasi tersebut sejauh ini tidak terlalu berpengaruh terhadap interaksi kerja antara atasan dan bawahan karena dapat diatasi dengan penggunaan media lain dalam berkomunikasi
ABSTRACT<>br>
This study aims to determine The Influence of Visual Merchandising on Impulse Buying Behavior Case Study on Fashion Retail Store H M Grand Indonesia Central Jakarta. Respondents in this study are the consumers of H M Grand Indonesia Central Jakarta who have experienced an impulse buying transaction for a product in H M Grand Indonesia Central Jakarta in the last two months with 120 respondents. Design of this research is quantitative. This research data is processed by softwares SPSS and Lisrel. The results showed that window display, in store form, floor merchandising, and promotional signage proved to affect impulse buying behavior in H M Grand Indonesia Central Jakarta.