UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Faktor-faktor yang mempengaruhi intensi penggunaan kembali produk gadai emas BSM = Factors affecting the intention of reusing BSM gold pawn products / Muhammad Lukman Nunasyim

Muhammad Lukman Nunasyim; Nurdin Sobari, supervisor; Saeful Anwar, examiner; Yon Mahmudi, examiner; Muhammad Zilal Hamzah, examiner; Muhammad Cholil Nafis, examiner ([Publisher not identified] , 2017)

 Abstrak

ABSTRAK
Produk Gadai Emas BSM merupakan salah satu produk unggulan yang
ditujukan bagi masyarakat untuk memperoleh dana cepat melalui pembiayaan
dengan jaminan emas baik perhiasan maupun emas batangan. Tujuan penelitian
untuk mengetahui dan mengukur faktor-faktor yang mempengaruhi intensi
penggunaan kembali produk Gadai Emas BSM.
Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan
Survey. Populasi penelitian adalah nasabah BSM dan sampel penelitian adalah
nasabah pengguna produk gadai emas BSM. Teknik analisis data menggunakan
multivariat.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapa faktor-faktor (Produk, Biaya,
Tempat, Pelayanan, Kemudahan, Promosi, dan Syariah) secara simultan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Intensi Penggunaan Kembali Produk
Gadai Emas BSM. Sementara itu secara parsial Pelayanan, Syariah, dan Produk
berpengaruh positif dan signifikan terhadap intensi penggunaan kembali produk
gadai emas BSM sedangkan Biaya, Tempat, Kemudahan, dan Promosi tidak
berpengaruh terhadap intensi penggunaan kembali produk gadai emas BSM.

ABSTRACT
Gold Pawning Products BSM is one of the superior products aimed at the
community to obtain funds quickly through financing with gold assurance both
jewelry and gold bullion. The purpose of this research is to examine and measure
the Affecting Factors Affecting the Intention of Reusing BSM Gold Pawning
Products.
This research uses quantitative research type with Survey approach. The
research population is BSM customer and the research sample is BSM gold
mortgage user. Data analysis technique using multivariate.
The Result of research: There are factors (Products, Price, Place, Service,
Procedure, Promotion, Syariah, and Intensi). The simultaneously have a positive
and significant impact on Intention of Reusing BSM Gold Pawn Products. Partially
Services, Syariah, and Products have a positive and significant effect on the
Products, Price, Place, Service, Simplicity, Promotion, Syariah, and Intention,
while Price, Place, Simplicity, and Promotion do not affect the Intention of Reusing
BSM Gold Pawning Products.

 File Digital: 1

Shelf
 T49047-Muhammad Lukman Nunasyim.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tesis Membership
No. Panggil : T49047
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2017
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xv, 109 pages : illustration ; 30 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T49047 15-19-365756629 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20467283
Cover