Pengaruh persepsi kualitas (perceived quality) dan persepsi nilai (perceived value) terhadap electronic word-of-mouth (eWOM) melalui mediasi kepuasan pelanggan (customer satisfaction): studi pada pengguna aplikasi Langit Musik = The effect of perceived quality and perceived value to electronic-word-of-mouth through customer satisfaction mediation: studied on Langit Musik application user / Metha Hestining Wigati
Metha Hestining Wigati;
Hifni Alifahmi, supervisor; Effy Zalfiana Rusfian, examiner; Irwansyah, examiner
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018)
|
|
| Jenis Koleksi : | UI - Tesis Membership |
| No. Panggil : | T49036 |
| Entri utama-Nama orang : | |
| Entri tambahan-Nama orang : | |
| Program Studi : | |
| Subjek : | |
| Penerbitan : | Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018 |
| Bahasa : | ind |
| Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
| Tipe Konten : | text |
| Tipe Media : | unmediated ; computer |
| Tipe Carrier : | volume ; online resource |
| Deskripsi Fisik : | xii, 106 pages : illustration ; 30 cm + appendix |
| Naskah Ringkas : | |
| Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
| Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
| No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
|---|---|---|
| T49036 | 15-19-363139491 | TERSEDIA |
| Ulasan: |
| Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20467305 |