Pengaruh persepsi kualitas (perceived quality) dan persepsi nilai (perceived value) terhadap electronic word-of-mouth (eWOM) melalui mediasi kepuasan pelanggan (customer satisfaction): studi pada pengguna aplikasi Langit Musik = The effect of perceived quality and perceived value to electronic-word-of-mouth through customer satisfaction mediation: studied on Langit Musik application user / Metha Hestining Wigati
Metha Hestining Wigati;
Hifni Alifahmi, supervisor; Effy Zalfiana Rusfian, examiner; Irwansyah, examiner
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018)
|
T49036-Metha Hestining Wigati.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Tesis Membership |
No. Panggil : | T49036 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | xii, 106 pages : illustration ; 30 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T49036 | 15-19-363139491 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20467305 |