UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Job analysis terhadap karyawan bidang produksi produk baru PT. Duta Karya Mandiri = Job analysis on production employee for new product in PT. Duta Karya Mandiri

Aritonang, Hanna Anastasia; Sisdjiatmo Kusumosuwidho Widhaningrat, supervisor; Rambat Lupiyoadi, examiner ([Publisher not identified] , 2017)

 Abstrak

ABSTRAK
Tujuan dari penulisan tesis ini adalah untuk menganalisis kesenjangan antara proses produksi produk baru saat ini dan masa depan pada produk baru di PT DKM dan untuk mengidentifikasi kompetensi dan keterampilan yang dibutuhkan dengan tujuan untuk melatih dan mengembangkan kemampuan karyawan dalam mengolah produk baru di PT DKM. Dan juga untuk member pengertian kepada pemilik UKM tentang job description dan job requirement. Business coaching dilakukan melalui wawancara dan analisis terstruktur, dilakukan di PT DKM dengan tujuan membantu memecahkan masalah gap pada keterampilan / kekurangan karyawan dalam proses produksi produk baru. Temuan menunjukkan bahwa dengan deskripsi pekerjaan dan persyaratan kerja, akan mempersiapkan karyawan di bidang produksi produk baru melalui pelatihan dan efektif untuk membantu mengembangkan kompetensi dankinerja karyawan di lapangan. Keterbatasan penulisan ini adalah pelatihan tersebut hanya diterapkan untuk karyawan PT DKM di bagian produksi saja.Tesis ini menambah literature analisis pekerjaan dan proses pengembangan karyawan di Usaha Kecil Menengah UKM di Indonesia dengan menggunakan dan menerapkan konsep pelatihan di perusahaan secara langsung.

ABSTRACT
This thesis is aimed to analysis the gap between current and future production process of new product in PT.DKM and to identify the competency and skills that is needed with purpose to train and develop employees capability in processing new product in PT.DKM. And also to provide understanding to the owner of SMEs about job description and job requirement Business coaching, through structured interviews and analysis, was conducted in PT. DKM to help solve the employee rsquo s gap skill problem deficiency in the processes of generate new product. The findings show that with the job description and job requirement, will prepare employees in the field of production for new products through trainings and effective to help develop the employees rsquo competency and performance in the field. The limitation of this paper is that the training was only applied for PT. DKM rsquo s employees in production section only.The paper adds to the literature of job analysis and employee development process in Small Medium Enterprises SMEs in Indonesia by directly using and applying the concept of training in the company.

 File Digital: 1

Shelf
 T50105-Hanna Anastasia Aritonang.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tesis Membership
No. Panggil : T50105
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2017
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xii, 86 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T50105 15-18-816671552 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20467789
Cover