UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

Strategi komunikasi pemasaran terpadu pada peluncuran Samsung Galaxy S8 dan S8+ = Integrated marketing communication strategy on Samsung Galaxy S8 dan S8+ launching event

Qlein Roskiando; Chandra Kirana, supervisor ([Publisher not identified] , 2017)

 Abstrak

ABSTRAK
Dalam era teknologi informasi dan komunikasi yang berkembang pesat seperti saat ini, pemasar mulai berlombauntuk memasarkan produknya dengan berbagai macam cara. Komunikasi pemasaran terpadu merupakan carauntuk memperkenalkan nilai tambah dari rencana komprehensif yang mengevaluasi peran strategis dari berbagaidisiplin komunikasi. Salah satu perusahaan besar di dunia yang telah memanfaatkan komunikasi pemasaranterpadu adalah Samsung Elektronik, dalam peluncuran ponsel pintar bernama Samsung Galaxy S8 dan S8 diLincoln Center, New York. Makalah ini bertujuan untuk melihat pemakaian teknik advertising dan digitalmarketing dalam strategi komunikasi pemasaran terpadu pada peluncuran Samsung Galaxy S8 dan S8 , denganmengaitkannya dengan kondisi aktual yang ada di lapangan. Bahwa dalam mengeksekusi strategi advertisingdan digital marketing, dibutuhkan kecermatan yang lebih dalam hal memahami karakteristik khalayak sasaran.Sedikit saja kekeliruan yang dibuat, pesan iklan yang telah dirancang dengan matang, tidak akan sampai dengansempurna kepada khalayak sasaran.

ABSTRACT
In the era of information and communications technology is growing rapidly as today, marketers began to race tomarket their products in various ways. Integrated marketing communications are a way of introducing the addedvalue of a comprehensive plan that evaluates the strategic role of various communication disciplines. One of thelargest companies in the world that has taken advantage of integrated marketing communications is SamsungElectronics, in the launch of smart phones called Samsung Galaxy S8 and S8 in Lincoln Center, New York.This paper aims to see the use of advertising and digital marketing techniques in integrated marketingcommunications strategies at the launch of Samsung Galaxy S8 and S8 , by linking them to actual conditions inthe field. That in executing advertising and digital marketing strategies requires more precision in terms ofunderstanding the characteristics of target audiences. A few mistakes are made, advertising messages that havebeen carefully designed, will not be up to the target audience.

 File Digital: 1

Shelf
 MK-Qlein Roskiando.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Makalah dan Kertas Kerja
No. Panggil : MK-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2017
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : 23 pages
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-Pdf 10-18-819729378 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20468685
Cover