UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

Cerita pendek karya anna akhmatova ?????????? ?????? /seroglazyj korol / raja bermata kelabu, dan ? ?? ????? - ? ???? ????? /a ty dumal - ya to e takaja/kamu pikir-aku juga seperti itu : kajian psikologi sastra = Short stories anna akhmatova s seroglazyj korol grey eyed king and a ty dumal ya to e takaja you though i was that type a study of psychology of literature

Talitha Larasati; Thera Widyastuti, supervisor (Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018)

 Abstrak

ABSTRAK
Latar belakang kehidupan pengarang memengaruhi karya yang dihasilkannya. Anna Akhmatova adalah penulis perempuan Rusia yang sangat terkenal karena gaya penulisannya yang kuat dalam menggambarkan suasana di dalam puisinya. Kehidupan Akhmatova yang penuh dengan permasalahan, khususnya percintaan dituangkannya dalam karya-karyanya yang terkesan kuat namun ada kesedihan. Puisi Akhmatova yang berjudul ?????????? ??????/seroglazyj korol rsquo;/Raja Bermata Kelabu dan ? ?? ????? - ? ???? ????? /a ty dumal - ya to e takaja/Kamu Pikir-Aku Juga Seperti Itu menggambarkan kehidupan Akhmatova yang dirundung masalah percintaan. Metode deskriptif-analisis digunakan dalam penulisan penelitian ini. Teori yang digunakan dalam menganalisis kedua puisi ini adalah psikologi sastra.Kedua puisi yang diciptakan oleh Akhmatova mencerminkan apa yang terjadi dengan kehidupan pribadinya, emosi dan perasaannya dalam menghadapi pernikahan dan perpisahan.

ABSTRACT<>br>
The life background of the author influences the work it produces. Anna Akhmatova is a Russian female writer who is very famous for her strong writing style in describing the atmosphere in her poem. Akhmatova 39 s life is full of problems, especially romance poured in her works that seem strong but there is sadness. Akhmatova 39 s poem entitled seroglazyj korol rsquo Grey Eyed King and a ty dumal ya to e takaja You Though I was That Type illustrates the life of Akhmatova who is afflicted by romance. Descriptive analysis method used in writing this research. The theory used in analyzing these poems are the psychology of literature. The two poems created by Akhmatova reflect what happened to her personal life, her emotions and feelings in the face of marriage and separation.

 File Digital: 1

Shelf
 MK-Pdf-Talitha Larasati.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Makalah dan Kertas Kerja
No. Panggil : MK-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Program Studi :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text ;;
Tipe Media : computer ;
Tipe Carrier : online resource ;
Deskripsi Fisik : 12 pages : illustration ; 30 cm
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-Pdf 10-19-337018863 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20468897
Cover