Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Relationship beetwen service quality and behavioral intentions: the mediating effect of customer satisfaction / Azman Ismail; Ilyani Ranian Rose; Rabaah Tudin; Norazryana Mat Dawi

Azman Ismail; Ilyani Ranian Rose; Rabaah Tudin; Norazryana Mat Dawi (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah jakarta, 2017)

 Abstrak

Penelitian ini dilakukan untuk mengukur hubungan di antara kualitas layanan, kepuasan pelanggan dan niat perilaku. Metode survei digunakan untuk mengumpulkan data dari pelanggan yang mendapat perawatan di organisasi medis militer di Malaysia. Hasil analisis model jalur Smart-PLS menegaskan bahwa hubungan antara fitur kualitas layanan (tangible, reliability, responsiveness, assurance dan empathy) dengan kepuasan pelanggan berkorelasi secara positif dan signifikan dengan niat perilaku. Hasil ini menunjukkan bahwa pengaruh fisik, reliabilitas, responsif, jaminan, dan empati terhadap niat perilaku dimediasi oleh kepuasan pelanggan.

 Metadata

Jenis Koleksi : Artikel Jurnal
No. Panggil : 330 JETIK 16:2 (2017)
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah jakarta, 2017
Sumber Pengatalogan : LibUI eng rda
ISSN : 14128969
Majalah/Jurnal : Etikonomi : Jurnal Ekonomi
Volume : vol. 16, No. 2, October 2017: 125-144
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume
Akses Elektronik :
Institusi Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
330 JETIK 16:2 (2017) 03-18-510998729 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20469893
Cover