Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Paradoks strategi digital membangun sendiri atau alih daya?

Anton Wachidin Widjaja, Neng Siti Komariah (The Ary Suta Center, 2017)

 Abstrak

Transformasi digital telah memaksa perusahaan untuk menetapkan strategi digitalnya guna menciptakan dan mempertahankan keunggulan bersaingnya; khususnya keunggulan digitalnya. Strategi digital yang dapat digunakan untuk memperbaiki proses bisnis internal maupun untuk menciptakan model bisnis baru harus senantiasa diarahkan pada penciptaan nilai yang unggul bagi pelanggan. Perusahaan harus terus mengembangkan kompetensi digitalnya agar dapat menciptakan nilai unggul dalam digitalisasi bisnisnya. Perusahaan harus pintar dalam menghadapi paradoks antara membangun sendiri atau mengalihdayakan sistem dan praktik digitalisasi bisnis.

 Metadata

Jenis Koleksi : Artikel Jurnal
No. Panggil : 330 ASCSM 39 (2017)
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Jakarta: The Ary Suta Center, 2017
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
ISSN : 19797001
Majalah/Jurnal : The Ary Suta Center
Volume : Vol. 39, October 2017: Hal. 159-172
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume
Akses Elektronik :
Institusi Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
330 ASCSM 39 (2017) 03-18-249899033 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20470029
Cover