Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Green Marketing terhadap Brand Image produk lampu LED Philips di Kota Bandung / Ayu Setyaningrum, Putu Nina Madiawati

Ayu Setyaningrum; Putu Nina Madiawati (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, 2017)

 Abstrak

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green marketing yang terdiri dari ecolabel, ecobrand, environmental advertising awareness, green product, green price, green promotion dan demographic terhadap brand image produk lampu LED Philips di kota Bandung. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang bersifat deskriptif dan kausalitas. Sampel dalam penelitian ini adalah sebagian dari pengguna produk lampu Philips LED di kota Bandung yang tidak diketahui dengan pasti jumlahnya. Teknik pengolahan dan analisis daya yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif, da analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian, terdapat empat variabel yang memiliki pengaruh terhadap brand image diantaranya adalah environmental advertising (1,787), environmental awareness (3,508), green product (1,808) dan green price (2,211). Besarnya pengaruh green marketing terhadap brand image adalah sebesar 67,4%

 Metadata

Jenis Koleksi : Artikel Jurnal
No. Panggil : 330 AGREGAT
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, 2017
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
ISSN : 25495658
Majalah/Jurnal : AGREGAT
Volume : Vol. 1, No. 2, September 2017: Hal. 164-182
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume
Akses Elektronik :
Institusi Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
330 AGREGAT 03-18-752827187 TERSEDIA
330 AGREGAT TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20470321
Cover