Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Pembekalan bisnis digital bagi angkatan muda muhammadiyah kabupaten bogor / Zulpahmi

Zulpahmi; Sumardi; Edi Setiawan (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, 2018)

 Abstrak

ABSTRAK
Membangun bisnis melalui internet atau biasa yang disebut bisnis digital merupakan salah satu cara untuk memperluas jangkauan pasar para pelaku bisnis. Melalui online marketing, informasi produk dapat menjangkau konsumen yang ada jauh dari domisili, tanpa harus terjun langsung ke daerah tersebut untuk mempromosikan produk. Dengan
demikian, peluang bagi warga Muhammadiyah dalam mendirikan dan mengelola bisnis online sangatlah besar. Agar mampu mendirikan dan mengelola bisnis online secara baik dan benar, maka diperlukan pengetahuan dan keterampilan yang memadai. Sehingga, diperlukan adanya pembekalan dalam membangun bisnis digital bagi angkatan
muda Muhammadiyah Kabupaten Bogor. Program ini dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan dalam membangun bisnis online.

 Metadata

Jenis Koleksi : Artikel Jurnal
No. Panggil : 300 SYU 1:1 (2018)
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, 2018
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
ISSN : 26148501
Majalah/Jurnal : Syukur : Jurnal Inovasi Sosial & Pengabdian Kepada Masyarakat
Volume : Vol. 3, No. 1, April 2018; Hal. 90-97
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume
Akses Elektronik :
Institusi Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 4, R. Koleksi Jurnal
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
300 SYU 1:1 (2018) 03-18-102734779 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20470651
Cover