UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Karakteristik hunian untuk generasi milenial = Housing characteristics for millenial

Astri Palupi Sukoco; Joko Adianto, supervisor; Simatupang, Rossa Turpuk Gabe, examiner; Hendrajaya Isnaeni, examiner ([Publisher not identified] , 2018)

 Abstrak

ABSTRACT
Dewasa ini, sebutan generasi milenial banyak dibahas di dunia karena memiliki perbedaan karakter dengan generasi lainnya. Perbedaan yang signifikan terlihat dari perilaku gaya hidup pada generasi ini yang didukung oleh kecanggihan teknologi informasi. Begitu juga dengan pengertian hunian. Seiring berjalannya waktu, terdapat pergeseran definisi dan karakteristik ruang bertinggal bagi kaum milenial jika di bandingkan dengan generasi sebelumnya. Generasi milenial membutuhkan suatu hunian yang efisien dan mudah untuk diakses. Pada akhirnya, terdapat sebuah hasil yang berbeda dalam menyikapi arti dari sebuah hunian seperti layout, program ruang, dan hal-hal yang memungkinkan untuk diperbaharui seiring perkembangan zaman.

ABSTRACT
Today, Millenial is the most discussed topic in the world because it has character differences with other generations. It seen from their lifestyle behavior, which is supported by the sophistication of information and technology. As well as the sense of dwelling. As time goes by, there is a definition change about housing characteristics for Millenial when it compared with previous generations. Millenial requires an efficient and easy to access dwelling. In the end, there is a different output for the meaning of a dwelling such as layout, space program, and things that can be adjusted.

 File Digital: 1

Shelf
 S-Astri Palupi Sukoco.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2018
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer recource
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xviii, 104 pages : illustration
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-Pdf 14-20-504420486 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20473035
Cover