UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Analisis pengaruh IPv4 policy serta security profiles dan content filtering pada kinerja firewall menggunakan metode top down network design = Analysis of IPv4 policy security profiles and content filtering on firewall performances using top down network design

Rafli Raditya; Muhammad Salman, supervisor; Anak Agung Putri Ratna, examiner; Prima Dewi Purnamasari, examiner (Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018)

 Abstrak

Masalah kemanan di bidang informasi dan teknologi telah menjadi sesuatu yang penting dalam kinerja perusahaan. Keamanan jaringan yang digunakan patutnya dapat berjalan dengan optimal sehingga tidak membebani kinerja pekerjaan lainnya. Upaya optimasi sangat penting dan harus terus dilakukan untuk mendirikan sebuah jaringan berkeamanan tinggi dan mudah dikelola dalam jangkauan penggunaan yang luas. Firewall Fortigate sebagai perangkat yang dapat memberi keamanan jaringan dan kemudahan manajemen jaringan selayaknya dapat dikonfigurasi dengan optimal dan efisien. IPv4 Policy pada perangkat Firewall Fortigate merupakan konfigurasi yang sangat penting bagi kelangsungan kinerja jaringan yang aman dan optimal dengan memanfaatkan perangkat Firewall Fortigate di jaringan tersebut. Optimasi konfigurasi IPv4 Policy yang tepat pada perangkat Firewall Fortigate diharapkan akan menciptakan kinerja jaringan yang optimal dan efisien dengan nilai parameter QoL yang memenuhi standar kualitas yang telah ditentukan.

Security in the field of information and technology have become so much more important than ever, especially for the important of company 39 s performance. Network security should run optimally so as not to burden the performances of other works. There has to be a lot of efforts being put to improve network security and its performance. Fortigate Firewall as a network security and network management devie is to be configured with utmost importancy and optimicy to reach its maximum potential to be an efficient network device. IPv4 Policy on Fortigate 39 s own implementation is a very important aspect for the device performance in securing and optimizing the network performance. Optimization on IPv4 Policy of Fortigate Firewall device is likely to become an important thing to improve the quality of network, such that the QoL parameters with good quality and desiganted standards.

 File Digital: 1

Shelf
 S-Pdf-Rafli Raditya.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xv, 72 pages : illustration ; appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-pdf 14-21-242765729 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20473461
Cover