UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Case study of RAMS management for LRT DKI Jakarta at design phase = Studi kasus manajemen RAMS untuk LRT DKI Jakarta pada fase desain

Aswin; Yudan Whulanza, supervisor; Ario Soeryo Baskoro, examiner; Agus Sunjarianto Pamitran, examiner; Radon Dhelika, examiner ([Publisher not identified] , 2018)

 Abstrak

ABSTRACT
With the increasing rate of construction towards mass public transport in Indonesia, Indonesia is trying to tackle one of their problem that has proven to be one of the hardest to solve. The traffic and pollution in cities in Indonesia has reached its peaks and the right solution to the problem needs to be found and constructed immeadiately. The government choose the LRT and MRT to be the solution to the problems found in Indonesias major cities. With their ability to move massive volume of passengers, the project is believed to be able to reduce the traffic and pollution in Indonesia. The systems maintenance is one of the key aspects in order to maintain the system to be reliable, availale and safe all the time. The RAMS analysis is used in order to make sure that the system fulfills its maintenance requirements enbling it to be safe and available when needed.

ABSTRAK
Dengan meningkatnya laju pembangunan menuju transportasi umum massal di Indonesia, Indonesia mencoba mengatasi salah satu masalah mereka yang telah terbukti menjadi salah satu yang paling sulit dipecahkan. Lalu lintas dan polusi di kota-kota di Indonesia telah mencapai puncaknya dan solusi yang tepat untuk masalah ini perlu ditemukan dan segera dibangun. Pemerintah memilih LRT dan MRT untuk menjadi solusi bagi masalah yang ditemukan di kota-kota besar di Indonesia. Dengan kemampuan mereka untuk memindahkan volume besar penumpang, proyek ini diyakini dapat mengurangi lalu lintas dan polusi di Indonesia. Pemeliharaan sistem adalah salah satu aspek kunci untuk menjaga sistem agar dapat diandalkan, tersedia dan aman sepanjang waktu. Analisis Metode FTA Manajemen RAMS pada Sistem Pengereman LRT dan Studi Kasus pada Sistem Propulsi LRT digunakan untuk memastikan bahwa sistem memenuhi persyaratan pemeliharaan yang membuatnya aman dan tersedia bila diperlukan.

 File Digital: 1

Shelf
 T-Pdf-Aswin.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2018
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI eng rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : x, 39 pages : illustration
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-Pdf 14-21-431579801 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20474129
Cover