UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Optimalisasi channel online dan skema distributor pada umkm busana muslim = Optimalization of online channel and distributor scheme in muslim fashion sme / Fajar Suprayogi

Fajar Suprayogi; Hilda Fachrizah, supervisor; Lily Sudhartio, examiner; Agung Nugroho, examiner ([Publisher not identified] , 2018)

 Abstrak

ABSTRAK
Tesis ini akan membahas mengenai business coaching yang penulis lakukan dengan CV. Azka Syahrani yang merupakan salah satu Usaha Mikro Kecil Menengah UMKM yang memproduksi busana muslim dengan 2 merek yaitu Azkasyah dan Al-Azqila. Pada tesis ini penulis akan berfokus pada merek utama dari CV. Azka Syahrani yaitu Azkasyah yang memproduksi busana muslim sarimbit untuk keluarga. Tujuan dari tesis ini adalah memperbaiki dan mengembangkan promosi online dan memperbaiki skema agen/reseller. Data yang didapat dari hasil business coaching diolah dengan menggunakan analisis marketing mix, analisis SWOT, analisis TOWS, analisis porter five forces dan analisis gap. Hasil yang diperoleh dari business coaching ini adalah promosi online yang berkembang dengan adanya perbaikan dari sisi website, media sosial Facebook dan Instagram dan skema agen/reseller dari Azkasyah.

ABSTRACT
This thesis discusses about business coaching conducted by writer and CV. Azka Syahrani, SMEs that produce muslim fashion, there is 2 brands that they have, Azkasyah and Al Azqila. In this tesis, writer will be focus on Azkasyah brand who produce a sarimbit muslim clothing for family. The aim of this thesis is to improve and develop the online promotion and to improve scheme of the agent reseller that Azkasyah already have. The data from business coaching is processsed using marketing mix analysis, SWOT analysis, TOWS analysis and gap analysis. The results obtained from business coaching are the the developed of online promotion from their website, social media Facebook and Instagram and the agent reseller scheme of Azkasyah.

 File Digital: 1

Shelf
 T50522-Fajar Suprayogi .pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tesis Membership
No. Panggil : T50522
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2018
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 103 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T50522 15-19-498909398 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20475919
Cover