UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Perbaikan kualitas dimensi lingkungan fisik dengan pendekatan model servicescape untuk meningkatkan penjualan pada warung 91 = Improving the quality of the physical environment dimension with the servicescape model approach to increase sales at warung 91

Budy; Rambat Lupiyoadi, supervisor; Unggul Cariawan, examiner (Univesitas Indonesia. Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2018)

 Abstrak

ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai penerapan servicescape model pada bisnis yang bergerak dalam industri kuliner yaitu Warung 91. Pemetaan kondisi UMKM memperlihatkan bahwa tidak adanya kegiatan untuk meningkatkan penjualan yang dilakukan oleh Warung 91, terutama belum adanya implementasi dari servicescape model. Oleh karena itu, tujuan dari Business Coaching ini adalah untuk membantu UMKM mengimplementasikan servicescape model untuk meningkatkan penjualan. Sehingga diharapkan Warung 91 dapat berkembang dari kegiatan tersebut. Metode yang digunakan dalam Business Coaching ini adalah metode observasi untuk menganalisis permasalahan, kemudian dilakukan identifikasi masalah dari wawancara dengan pihak Warung 91 untuk kemudian dibuat rancangan pelaksanaan strategi. Kesimpulan dari Business Coaching ini adalah implementasi servicescape model untuk meningkatkan penjualan Warung 91 secara signifikan.

ABSTRACT
This thesis discuss the implementation of servicescape model in Warung 91 SME that focusing on food industry. The mapping of business condition mention that there is no activity to increase sales from Warung 91, especially no implementation of servicescape model. Therefore, purpose of this Business Coaching is to implement the servicescape model for increase sales in Warung 91, so Warung 91 can growth and become a better stalls. The method used in Business Coaching is the method of observation to analyze the problem, then identification of the problem by interview with the Warung 91 to make the draft implementation strategy. The conclusion of Business Coaching is the implementation of servicescape model to increase the sales of Warung 91 significantly.

 File Digital: 1

Shelf
 T50489-Budy .pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tesis Membership
No. Panggil : T50489
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Penerbitan : Depok: Univesitas Indonesia. Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2018
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 82 pages: illustration; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T50489 15-20-659187581 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20477392
Cover