UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Praktek kerja profesi di rumah sakit anak bunda harapan kita periode bulan juli-agustus 2017 = Internship at anak bunda hospital harapan kita month period july-august 2017

Try Saputra; Rani Sauriasari, supervisor (Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2020)

 Abstrak

Praktik kerja profesi di Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita dilaksanakan selama 6 minggu pada bulan Juli - Agustus tahun 2017 bertujuan agar peserta PKPA mampu mengetahui peranan, tugas, dan tanggung jawab Apoteker di Rumah Sakit sesuai dengan ketentuan perundang-undangan dan etika yang berlaku; memiliki wawasan, pengetahuan, keterampilan, dan pengalaman praktis untuk melakukan praktek kefarmasian di Rumah Sakit; memiliki gambaran nyata tentang permasalahan praktek kefarmasian serta mempelajari strategi dan kegiatan-kegiatan yang dapat dilakukan dalam rangka pengembangan praktek kefarmasian di Rumah Sakit. Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita telah melaksanakan Pelayanan Kefarmasian sesuai dengan Peraturan Menteri Nomor 72 Tahun 2016 tentang Standar Pelayanan Kefarmasian di Rumah Sakit. Tugas khusus yang diberikan berjudul Pengkajian Resep Pasien Rawat Inap Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita Periode 25 - 31 Juli 2017.

Internship at Anak Bunda Hospital Harapan Kita was held for six weeks at July - August 2017 aims to understand the role, duties, and responsibilities of Pharmacist in hospital, as well as to practice pharmaceutical services in accordance with applicable laws and ethics; have the insight, knowledge, skills, practical experience to do pharmaceutical practice in hospital; have a real picture of the pharmaceutical practice rsquo;s problems and learn the strategies and activities that can be done in order to develop the pharmaceutical practice in hospital. Pharmaceutical Care in Anak Bunda Hospita Harapan Kita are appropriate with Regulation of Minister of Health No. 72 year 2016 about Standarization of Pharmaceutical Care in Hospital. Special assignment was given and titled Screening Prescription In-Patient Anak Bunda Hospital Harapan Kita period 25 - 31 July 2017.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Pdf-Try Saputra.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2020
Bahasa : Ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xii, 78 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-20-654309762 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20477868
Cover