UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Praktik kerja profesi di Apotek Kimia Farma No. 389 periode bulan Januari tahun 2018 = Internship at Kimia Farma 389 pharmacy period January 2018

Monica Arnady; Irma Nuryantie, supervisor; Santi Purna Sari, supervisor ([Publisher not identified] , 2018)

 Abstrak

ABSTRAK
raktik kerja profesi di Apotek Kimia Farma No. 389 periode bulan Januari tahun 2018 bertujuan agar calon apoteker memahami tugas dan tanggung jawab apoteker dalam pengelolaan apotek, serta melakukan praktik pelayanan kefarmasian sesuai dengan ketentuan perundang-undangan dan etika yang berlaku, memiliki wawasan, pengetahuan, keterampilan dan pengalaman praktis untuk melakukan praktik kefarmasian di apotek, memiliki gambaran nyata tentang permasalahan praktik kefarmasian serta mempelajari strategi dan kegiatan-kegiatan yang dapat dilakukan dalam rangka pengembangan praktik kefarmasian. Tugas khusus yang diberikan selama pelaksanaan praktik kerja profesi berjudul ldquo;Pelayanan Kefarmasian di Rumah Home Pharmacy Care untuk Pasien Diabetes Mellitus di Apotek Kimia Farma No. 389 rdquo;. Tujuan dari tugas khusus adalah memahami tugas dan tanggung jawab apoteker dalam melakukan praktik pelayanan kefarmasian di rumah pada pasien penderita diabetes mellitus dan melakukan monitoring terapi pada pasien yang mendapat pelayanan kefarmasian di rumah home pharmacy care agar tercapainya keberhasilan terapi pada pasien penderita diabetes mellitus.

ABSTRACT
Internship at Kimia Farma 389 aims to equip the pharmacist candidates to understand the duties and responsibilities of pharmacists in managing pharmacy retail and pharmaceutical care, and to obtain the insight, knowledge, skills and experience in pharmacy retail. The individual assignment given during the internship was ldquo;Home Pharmacy Care to Diabetes Mellitus patient rdquo;. The purpose of this individual assignment is to understand the duties and responsibilities of pharmacist in giving home pharmacy care and to monitor the patient condition and the effectiveness of patient rsquo;s medication.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Monica Arnady-Praktik kerja.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2018
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xii, 58 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-20-073862324 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20478007
Cover