UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Praktik kerja profesi di apotek kimia farma nomor 352 depok periode bulan januari tahun 2018 = Internship at kimia farma pharmacy number 352 period january 2018

Riza Annisa Dw; Katrin, supervisor (Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2020)

 Abstrak

Apotek adalah sarana pelayanan kefarmasian tempat dilakukan praktik kefarmasian oleh Apoteker. Apoteker adalah sarjana farmasi yang telah lulus sebagai apoteker dan telah mengucapkan sumpah jabatan apoteker. Pelayanan kefarmasian yang dimaksud adalah suatu pelayanan langsung dan bertanggung jawab kepada pasien yang berkaitan dengan sediaan farmasi dengan tujuan untuk mencapai hasil yang pasti untuk meningkatkan mutu kehidupan pasien. Apoteker merupakan salah satu tenaga kesehatan yang berperan dalam mewujudkan pelayanan kesehatan yang bermutu. Apoteker bertanggung jawab dalam melaksanakan pekerjaan kefarmasian. Pekerjaan kefarmasian yang dilakukan oleh apoteker di apotek merupakan salah satu bentuk upaya untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat yang meliputi pengadaan, pengamanan, penyimpanan dan pendistribusian atau penyaluran obat, pengelolaan obat, pelayanan obat atas resep dokter, serta pelayanan informasi obat.

A pharmacy is a pharmacy service place where pharmaceutical practice is undertaken by apharmacist. Pharmacist is a pharmacist graduate who has graduated as a pharmacist and haspronounced the pharmacist oath. The serving pharmaceutical service is a direct andresponsible service for patients associated with pharmaceutical preparations with the aim ofachieving definite results to improve the patient's quality of life. A pharmacist is one healthworker who uses quality services. Pharmacists are responsible for the work ofpharmaceuticals. Pharmaceutical work undertaken by pharmacists at pharmacies is one formof efforts to improve the degree of public health which includes the provision, safeguarding,storage and distribution or distribution of drugs, drug management, prescription drugservices, and drug information services.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Pdf-Riza Annisa Dw.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2020
Bahasa : Ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xii, 82 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
16-20-426633810 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20478038
Cover