UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Praktik Kerja Profesi di PT Anugerah Pharmindo Lestari periode bulan Mei Tahun 2018 = Internship at PT Anugerah Pharmindo Lestari period May 2018

Natasha Dwinanda Septiana Raswita; Rika Andriani, supervisor (Fakultas Farmasi, 2018)

 Abstrak

Praktik kerja profesi di PT Anugerah Pharmindo Lestari Periode bulan Mei tahun 2018 bertujuan untuk memahami peranan tugas dan tanggung jawab apoteker di Pedagang Besar Farmasi PBF dan Penyalur Alat Kesehatan PAK ; memiliki wawasan, pengetahuan, keterampilan, dan pengalaman praktis dalam melakukan pekerjaan kefarmasian di PBF dan PAK; memahami penerapan Cara Distribusi Obat yan Baik CDOB di PBF dan Cara Distribusi Alat Kesehatan yang Baik CDAKB di PAK, serta memiliki gambaran nyata tentang permasalahan pekerjaan kefarmasian di PBF dan PAK. Praktik kerja profesi dilakukan selama dua minggu, yaitu dari tanggal 17-31 Mei 2018. Tugas khusus yang diberikan saat praktik kerja berjudul ldquo;Analisis Quality Near Miss dan Deviasi di PT Anugerah Pharmindo Lestari Cabang Tangerang Pada Bulan Mei 2018 rdquo;. Tujuan dari tugas khusus tersebut adalah mendapatkan contoh kejadian quality near miss dan deviasi yang terjadi di APL cabang Tangerang pada bulan Mei 2018 dan mendapatkan tindakan perbaikan dan pencegahan dari contoh kejadian quality near miss dan deviasi yang terjadi di APL cabang Tangerang pada bulan Mei 2018.

Internship at PT Anugerah Pharmindo Lestari period May 2018 aims to understand the duties and responsibilities of pharmacist in pharmacy wholesale distribution and medical device distributor; have the knowledge, insight, skills and practical experience to undertake pharmaceutical practices in pharmacy wholesale distribution and medical device distributor; understanding of the application of good distribution practice for pharmaceutical and medical device, and also have the insight of pharmaceutical practice issue in pharmacy wholesale distribution and medical device distributor. The internship was conducted for two weeks. The title of special assignment is ldquo;Analysis of Quality Near Miss and Deviation in PT Anugerah Pharmindo Lestari Tangerang Branch on May 2018 rdquo;. The purpose of the special assignment is find some examples of quality near miss and deviation incident in APL Tangerang branch on May 2018 and find corrective and preventive action for quality near miss and deviation incident that happened.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Pdf natasha_dwinanda_septiana_raswita PT Anugerah Pahrmindo.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi, 2018
Bahasa : Ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 45 pages : illustration ; appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-20-032429753 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20478154
Cover