UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Praktik kerja profesi apoteker di Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan di Jakarta periode bulan Mei tahun 2018 = Internship at Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan on Jakarta period May 2018

Bimmo Ciptono Kuncoro; Parripeilohy, supervisor; Kurnia Sari Setio Putri, supervisor ([Publisher not identified] , 2018)

 Abstrak

ABSTRAK
Praktik Kerja Profesi Apoteker di di Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan di Jakarta Periode Bulan Mei Tahun 2018 bertujuan untuk memahami peran, tugas dan tanggung jawab Apoteker di Balai Besar POM di Jakarta, memiliki pengetahuan tentang tupoksi Balai Besar POM di Jakarta, memiliki wawasan, pengetahuan, keterampilan dan pengalaman praktis pekerjaan kefarmasian di pemerintahan dan memiliki gambaran nyata permasalahan pekerjaan kefarmasian di pemerintahan, terutama di Balai Besar POM di Jakarta. Tugas khusus yang diberikan berjudul ldquo;Analisis Berkas Perkara Kasus Pelanggaran Tindak Pidana di Bidang Obat rdquo;. Tujuan pelaksanaan tugas khusus di Balai Besar POM di Jakarta adalah mengetahui bagian-bagian dalam berkas perkara dan menentukan unsur pasal pidana yang dilanggar dari contoh kasus pelanggaran tindak pidana di bidang obat. Penulis telah memahami peran, tugas dan tanggung jawab Apoteker di Balai Besar POM di Jakarta, penulis juga telah mengetahui tupoksi Balai Besar POM di Jakarta, dan memperoleh wawasan, pengetahuan, keterampilan dan pengalaman praktis dalam kegiatan penyidikan yang dilakukan oleh pihak Balai Besar POM di Jakarta.

ABSTRACT
Internship at Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan on Jakarta Period May 2018 was aimed to understand the roles, duties and responsibilities of pharmacists in Balai Besar POM on Jakarta and understand about agency main task of Balai Besar POM on Jakarta. Pharmacist candidate could also achieved insight, knowledge, skills and practical experience to understood pharmaceutical work in government and had the real depiction of pharmaceutical assignment issues in government. The special assignment given was ldquo;Analysis of Criminal Offense Case File in the Field of Medicine rdquo;. The purpose of this special assignment was to understand the part of case file and determine the element of criminal article which was violated from the case file. The writer had already understood about the roles, duties and responsibilities of Balai Besar POM on Jakarta, understand about agency main task of Balai Besar POM on Jakarta and achieved insight, knowledge, skill and practical experience in investigation activity which was conducted by Balai Besar POM on Jakarta.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Bimmo Ciptono Kuncoro.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2018
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xv, 41 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-19-586475172 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20478203
Cover