UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Praktik kerja profesi di Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan di Jakarta periode bulan Mei tahun 2018 = Internship at Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan on Jakarta period May 2018

Monica Angeline; Yayan Cahyani, Supervisor; Kurnia Sari Setio Putri, supervisor ([Publisher not identified] , 2018)

 Abstrak

ABSTRAK
Praktik Kerja Profesi di Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan di Jakarta Periode Bulan Mei Tahun 2018 Praktik kerja profesi di Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan di Jakarta Periode Bulan Mei Tahun 2018 bertujuan untuk memahami peranan, tugas dan tanggung jawab apoteker di instansi pemerintahan Balai Besar POM di Jakarta, khususnya seksi Sertifikasi dan Layanan Informasi Konsumen, memiliki pengetahuan tentang tugas pokok dan fungsi instansi pemerintahan BBPOM di Jakarta, terutama di bidang farmasi, memiliki wawasan, pengetahuan, keterampilan dan pengalaman praktis melakukan pekerjaan di pemerintahan dan memiliki gambaran nyata tentang permasalahan kefarmasian di pemerintahan, terutama BBPOM di Jakarta, khususnya seksi Sertifikasi dan Layanan Informasi Konsumen. Praktik kerja profesi ini dilaksanakan selama 2 minggu dengan tugas khusus yaitu ldquo;Evaluasi Kuesioner Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Melalui Komunikasi, Informasi dan Edukasi KIE Bersama Tokoh Masyarakat Dra. Hj. Okky Asokawati, M.Si Pada Tanggal 26 April 2018 rdquo;. Tujuan dari tugas khusus ini adalah untuk mengetahui penilaian peserta dan mengetahui hal-hal yang perlu ditingkatkan dari kegiatan sosialisasi dan pemberdayaan masyarakat melalui komunikasi, informasi dan edukasi yang dilaksanakan pada tanggal 26 April 2018.

ABSTRACT
Internship at Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan on Jakarta Period May 2018 purpose is to understand pharmacist rsquo;s tasks and responsibility in government instance Balai Besar POM on Jakarta, especially Certification and Costumer Information Services section, have knowledge about main tasks and function of Balai Besar POM on Jakarta, especially in pharmacy, have knowledge, skill and practical knowledge to do job in government and have a real picture about pharmaceutical problem in government, especially Balai Besar POM on Jakarta at Certification and Costumer Information Services section. This internship is held for two weeks with special task about questionnaire evaluation of communication, information and education event. The purpose of this is to know participants rsquo; assessment and know things which needs improvement for this event.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Monica Angeline Sudarsonomonica.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2018
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 51 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-20-656908875 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20478262
Cover