UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Praktik kerja profesi di pt aventis pharma periode bulan maret-april tahun 2018 = Internship at pt aventis pharma period march- april 2018

Raihandhana Putradista; Joshi, J.B., editor (Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2020)

 Abstrak

Praktik kerja profesi di PT Aventis Pharma periode bulan Maret- April tahun 2018 bertujuan untuk memahami tugas dan tanggung jawab apoteker dalam memiliki wawasan, pengetahuan, keterampilan, dan pengalaman praktis untuk melakukan praktik kefarmasian di Industri Farmasi ; dan memiliki gambaran nyata tentang permasalahan praktik kefarmasian di Industri Farmasi serta mempelajari strategi dan kegiatan-kegiatan yang dapat dilakukan dalam rangka pengembangan praktik kefarmasian. Tugas khusus yang diberikan adalah Pelaporan kejadian tidak diinginkan serius pada PT.Aventis Pharma. Tujuan dari tugas khusus adalah untuk memantau efek samping yang mungkin terjadi di suatu Industri Farmasi dan dilaporkan kepada Badan Pengawas Obat dan Makanan BPOM .
Internship PT Aventis Pharma period of March- April 2018 purpose is to understand duties and responsibilities of pharmacist in Industrial Pharmacy practice; to have knowledge, skills, and experience as a pharmacist in Industrial pharmacy; to learn about challenges and strategies to develop in Pharmaceutical Industry. The specific assignment given is reporting serious undesirable incident on PT. Aventis pharma. The aims of specific assignment is to monitor all possible side effects in the Industry and report it to the National Food and Drug Agency BPOM .

 File Digital: 1

Shelf
 Pr-Pdf-Raihandhana Putradista-Praktik Kerja Profesi.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2020
Bahasa : Ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 31 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-21-692022863 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20478266
Cover