UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Praktik kerja profesi di Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan BBPOM di Jakarta periode bulan April tahun 2018 = Internship at Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan BBPOM in Jakarta period April 2018

Ghina Ashiila Amalia; Pattipelohy CBH, supervisor; Fadlina Chany Saputri, supervisor ([Publisher not identified] , 2018)

 Abstrak

ABSTRAK
Praktik kerja profesi di Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan BBPOM di Jakarta Periode Bulan April Tahun 2018 bertujuan untuk memahami peran, tugas, dan tanggung jawab Apoteker di BBPOM di Jakarta, memiliki pengetahuan tentang tupoksi BBPOM di Jakarta, memiliki wawasan, pengetahuan, keterampilan dan pengalaman praktis pekerjaan kefarmasian di pemerintahan dan memiliki gambaran nyata permasalahan pekerjaan kefarmasian di pemerintahan, terutama di BBPOM di Jakarta. Tugas khusus yang diberikan berjudul ldquo;Analisis Berkas Perkara Kasus Pelanggaran Tindak Pidana di Bidang Pangan rdquo;. Tujuan pelaksanaan tugas khusus di BBPOM di Jakarta adalah mengetahui bagian-bagian dalam berkas perkara dan menentukan unsur pasal pidana yang dilanggar dari contoh kasus pelanggaran tindak pidana di bidang pangan.

ABSTRACT
Internship at Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan BBPOM in Jakarta Period April 2018 was aimed to understand the roles, duties, and responsibilities of pharmacists in BBPOM in Jakarta and understand about the main task of the agency. Pharmacist candidate also could achieved insight, knowledge, skills, and practical experience to understood pharmaceutical work in government and had a real depiction of pharmaceutical assignment issues. The special assignment give was ldquo;Analysis of Criminal Offence Case File in The Field of Food rdquo;. The purpose of this special assignment was to understand the part of case file and determine the element of criminal article which was violated from the case file.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Ghina Ashiila Amalia.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2018
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xii, 42 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-20-566206869 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20478351
Cover