UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Praktik kerja profesi di PT. Landson Pertiwi Agung periode bulan Januari - Februari tahun 2018 = Internship at PT. Landson Pertiwi Agung period January - February 2018

Bahagia Wiba Cyntia; Rika Sofiani, supervisor; Hayun, supervisor (Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2018)

 Abstrak

Praktik Kerja Profesi Apoteker di PT. Landson Pertiwi Agung bertujuan untuk mengetahui tugas dan tanggung jawab apoteker di Industri Farmasi dan memahami penerapan Cara Pembuatan Obat yang Baik CPOB di Industri Farmasi. Selain itu calon apoteker juga dapat memiliki gambaran nyata tentang permasalahan pekerjaan kefarmasian di Industri farmasi, memiliki wawasan, pengetahuan, keterampilan, dan pengalaman praktis untuk melakukan pekerjaan kefarmasian di Industri Farmasi. Tugas khusus yang diberikan adalah pembuatan dokumen Catatan Pengemasan Bets. Tujuan pembuatan tugas khusus tersebut adalah agar calon apoteker dapat memahami cara pembuatan Catatan Pengemasan Bets yang baik, serta menganalisa perubahan pengemasan produk yang berdampak pada perusahaan.. Secara umum, PT Landson Pertiwi Agung telah menerapkan 12 aspek CPOB dengan baik dan benar, penulis juga telah mendapatkan kemampuan untuk memahami peran, tugas, wawasan, dan tanggung jawab apoteker dan memberikan solusi pada permasalahan di Industri Farmasi.

Internship at PT. Landson Pertiwi Agung aimed to understand the duties and responsibilities of pharmacists in the pharmaceutical industry and the understanding of the application of good manufacturing practice GMP in the pharmaceutical industry. In addition, the pharmacist candidate can also have the insight, knowledge, skills, and practical experience to undertake pharmaceutical work in the pharmaceutical industry. The special assignment is made Bets Packaging Records documents. The purpose of this special assignment is for prospective pharmacist understand to make a good Batch Packaging Record and to analyze product packaging changes that affect the company. In general, PT Landson Pertiwi Agung has applied 12 aspects of GMP well and correctly, the authors also have the ability to understand the roles, duties, insights, and responsibilities of pharmacists and provide solutions on product in the Industry Pharmacy.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Bahagia Wiba Cyntia-Praktik Kerja.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2018
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiv, 51 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-19-825974843 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20478539
Cover