UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi prosedur audit atas pendapatan dan beban pada laporan laba rugi PT XYZ = The Evaluation of revenue and expense audit procedure of PT XYZ's income statement

Derian Hilman Hashfi; Emil Bachtiar, supervisor; Sri Nurhayati, examiner; Widya Perwitasari, examiner ([Publisher not identified] , 2018)

 Abstrak

ABSTRAK
Laporan magang ini bertujuan untuk mengetahui penerapan prosedur audit atas pendapatan dan beban pada laporan laba rugi di PT.XYZ yang dilakukan KAP SQL dan menganalisis dengan teori terkait. Prosedur audit atas pendapatan dan beban dilakukan berdasarkan manual audit KAP SQL sebagai pedoman auditor dalam melakukan prosedur audit. Analisis terkait prosedur ini dilakukan dengan mengacu kepada teori audit yang berlaku dan Standar Audit Internasional ISA . Hasil laporan magang ini menunjukan bahwa prosedur audit atas pendapatan dan beban sebagian besar telah dilakukan sesuai dan dapat dijelaskan dengan teori yang berlaku. Selain itu, penerapan prosedur audit KAP SQL telah mengikuti manual audit yang berdasarkan pada ISA. Namun, penulis masih menemukan kelemahan dalam prosedur yang dilakukan dan terkait dengan pelaksanaan magang.

ABSTRACT
This internship report aims to describe the audit procedures of revenue and expense on PT.XYZ rsquo;s income statement and try to analize with related theory. Audit procedures of revenue and expense are executed based on audit manual KAP SQL as a guidance for auditor performing audit procedures. The analysis of those procedures are taken according to audit theories and International Audit Standard ISA . The result of this internship report shows that mostly the audit procedures of revenue and expense have been properly executed and can be explained by audit theories. Besides, KAP SQL have been conducted the audit procedures based on audit manual which referred to ISA. But, the author still find weaknesses both on the procedure and the internship program executed.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Derian Hilman Hashfi.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2018
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xii, 86 pages : illustrations ; 28 cm
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-Pdf 16-19-730113945 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20479388
Cover