UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Prosedur audit atas akun piutang usaha pada PT LTI = Audit procedures of account receivables of PT LTI

Wiwit Rizkiyanti; Catur Sasongko, supervisor; Cut Saskia Rachman, examiner; Mafrizal Heppy, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018)

 Abstrak

Laporan magang ini membahas dan menganalisis prosedur audit atas akun Piutang Usaha pada PT LTI yang mengacu pada penugasan audit oleh KAP RMA Indonesia untuk periode yang berakhir pada 31 Desember 2017. Pembahasan dan analisis dilakukan berdasarkan Pernyataan Standar Akuntansi Keuangan PSAK 50 dan 55 tentang Instrumen Keuangan dan teori audit yang memadai. Selain itu, analisis difokuskan pada pelaksanaan audit atas akun Piutang Usaha Pihak Ketiga yang dimiliki oleh PT LTI. Berdasarkan proses audit yang dilakukan oleh tim audit KAP RMA Indonesia, dapat disimpulkan bahwa prosedur audit untuk menguji asersi PT LTI terkait akun Piutang Usaha telah sesuai dengan standar yang berlaku.

This internship report discusses and analyses the audit procedures of Account Receivables account at PT LTI referring the assignment of audit conducted by KAP RMA Indonesia for the period ended December 31, 2017. Discussion and analysis are based on Statement of Financial Accounting Standards PSAK 50 and 55 on Financial Instrument and other audit theory related. In addition, the analysis is focuses on Account Receivables for Third Party of PT LTI. Based on audit process, it is concluded that the audit procedures carried out by KAP RMA Indonesia Audit Team to test the assertion on PT LTI rsquo;s Account Receivables account PT LTI have comply with applicable audit standard.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Wiwit Rizkiyanti.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xv, 51 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-Pdf 16-19-103117212 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20479392
Cover