Pengaruh Gamification dan Task-Technology Fit terhadap retensi pengguna pada situs Massive Open Online Courses (MOOCs): studi kasus Sekolahpintar = The Influence of Gamfication and Task-Technology Fit to user retention on Massive Open Online Courses (MOOCs): case study Sekolahpintar
Muhammad Albarrozi. MS;
Rizal Fathoni Aji, supervisor; Puspa Indahati Sandhyaduhita, supervisor; Setiadi Yazid, examiner; Bayu Anggorojati, examiner
(Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018)
|
![]()
|
Jenis Koleksi : | UI - Tugas Akhir |
No. Panggil : | TA-Pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | xi, 90 pages : illustration ; 28 cm |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
TA-Pdf | 16-19-085110745 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20480333 |