UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Back

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Back

Penerapan glokalisasi dan strategi komunikasi pemasaran terpadu pada Burger King Indonesia = The Application of glocalization and integrated marketing communications strategies on Burger King Indonesia

Nadya Pratiwi; Ari Harsono, supervisor ([Publisher not identified] , 2018)

 Abstract

ABSTRAK
Makalah ini membahas secara deskriptif kegiatan glokalisasi dan strategi komunikasi pemasaran terpadu yang dilakukan oleh Burger King Indonesia. Kegiatan glokalisasi yang dilakukan tampak dalam menu yang ditawarkan dan hanya tersedia di beberapa negara, salah satunya adalah Indonesia. Menu tersebut adalah nasi putih dan teh melati. Selain itu, glokalisasi juga tampak dalam beberapa saluran komunikasi pemasaran terpadu yang digunakan oleh Burger King Indonesia, antara lain periklanan, pemasaran langsung, hubungan masyarakat, promosi penjualan, dan interactive/internet marketing yang sebagian besar dari konten pemasaran disampaikan melalui media digital. Penerapan glokalisasi dan komunikasi pemasaran terpadu tersebut cukup efektif dengan dibuktikan pada peningkatan penjualan, pembukaan gerai baru di beberapa wilayah di Indonesia, dan terciptanya hubungan antara target konsumen dengan Burger King Indonesia.

 Digital Files: 1

Shelf
 MK-Nadya Pratiwi.pdf :: Download

LOGIN required

 Metadata

Collection Type : UI - Makalah dan Kertas Kerja
Call Number : MK-pdf
Main entry-Personal name :
Additional entry-Personal name :
Additional entry-Corporate name :
Subject :
Publishing : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2018
Physical Description 30 pages
Holding Institution Universitas Indonesia
Location Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Availability
  • Review
  • Cover
Call Number Barcode Number Availability
MK-pdf 10-18-448609790 TERSEDIA
Review:
No review available for this collection: 20480554
Cover