UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Rancangan program humas pemasaran untuk meningkatkan brand awareness khalayak terhadap Lensa Leinz = The design of marketing public relations programs to increase brand awareness of the audience towards Leinz Lenses

Winda Prima Nurulita; Wahyuni Pudjiastuti, supervisor; Ken Reciana Sanjoto, examiner; Nina Mutmainnah, examiner (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019)

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Winda Prima Nurulita.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xv, 61 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-Pdf 16-19-315792006 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20481910
Cover