UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Perencanaan program Humas pemasaran untuk meningkatkan brand awarness ICEKIM "As Special As You Are" = Marketing public relations planning program to increase ICEKIM Brand Awareness "As Special As You Are"

Nadira Bella Rachmanti; Harwindra Yoga Prasetya, supervisor; Vida Aulia Budiany Parady, examiner (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019)

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Nadira Bella Rachmanti.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xvi, 51 pages ; ilustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-Pdf 16-19-423601213 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20482146
Cover