Penggunaan theory of consumption value untuk meningkatkan online gamer loyalty dengan mediasi expectancy for character growth (studi kasus game genre MOBA) = The Use of theory of consumption value to increase online gamer loyalty with mediating expectancy for character growth (research study MOBA genre game).
Ahnaf Zahier Husain;
Ira Iriyanty, supervisor; Arga Hananto, examiner; Sri Daryanti, examiner
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019)
|
S-pdf-Ahnaf Zahier Husain.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Skripsi Membership |
No. Panggil : | S-Pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | xv, 73 pages : illustratioon ; 28 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S-Pdf | 14-24-50028305 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20485230 |