UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Praktik Kerja Kerja Profesi di Puskesmas Kecamatan Kebayoran Baru periode bulan September tahun 2018 = Internship at Kebayoran Baru District Health Center period September 2018

Annisyah Wiradika; Wahyu Lestorini, supervisor; Sitepu, Eme Stepani, supervisor ([Publisher not identified] , 2018)

 Abstrak

ABSTRAK
Praktik Kerja Kerja Profesi di Puskesmas Kecamatan Kebayoran Baru Periode Bulan September Tahun 2018 bertujuan untuk memahami peranan, tugas dan tanggung jawab apoteker dalam praktik pelayanan kefarmasian di Puskesmas sesuai dengan ketentuan perundang-undangan dan etika farmasi yang berlaku, dan dalam bidang kesehatan masyarakat. Selain itu juga diharapkan memiliki pengetahuan, keterampilan, sikap perilaku serta wawasan dan pengalaman nyata untuk melakukan praktik profesi dan pekerjaan kefarmasian di Puskesmas, melihat dan mempelajari strategi dan pengembangan praktik profesi apoteker di Puskesmas dan memiliki gambaran nyata tentang permasalahan praktik dan pekerjaan kefarmasian di Puskesmas serta mampu berkomunikasi dan berinteraksi dengan tenaga kesehatan lain yang bertugas di Puskesmas. Kegiatan praktik profesi dilakukan salama dua minggu dengan tugas khusus yang diberikan berjudul Pola Peresepan Obat Antibiotik pada Pasien Poli Gigi Puskesmas Kecamatan Kebayoran Baru September 2018. Adapun tujuan dari tugas khusus adalah untuk mendapatkan pola penggunaan dan persentase penggunaan, serta jenis obat antibiotik pada pasien poli gigi di Puskesmas Kecamatan Kebayoran Baru.

ABSTRACT
Internship at Kebayoran Baru District Health Center Period September 2018 aims to understand the role, duties, and responsibilities of pharmacists in Health Center in accordance with applicable laws and pharmaceutical ethics, and in the field of public health. Besides that, it is also expected to have the knowledge, skills, professionalism and insight and real experience to carry out professional practice and pharmacy practice at public health center and to see and study the strategies and development of pharmacist professional practices as well as to have a real picture of the problems of pharmaceutical practices and be able to communicate and interact with other health workers in Public Health Centers. This internship has been held for about two weeks with special assignment titled Pattern of Prescribing Antibiotic Drugs in Patients in Dental poly of Kebayoran Baru District Health Center period September 2018. The aims of the special assignment are to obtain patterns and percentage of use, as well as the types of antibiotic drugs in poly dental patients at the Kebayoran Baru District Health Center.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Annisyah Wiiradika.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2018
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xii, 42 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-19-985327484 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20487197
Cover