UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Praktik Kerja Profesi di PT. Pfizer Indonesia Periode Bulan Augustus-September Tahun 2018 = Internship at PT. Pfizer Indonesia Period August-September 2018

Aisyah; Raharsih Basrodin, supervisor; Sutriyo, supervisor ([Publisher not identified] , 2018)

 Abstrak

ABSTRAK
Praktik kerja profesi di PT. Pfizer Indonesia Periode Bulan Agustus-September Tahun 2018 bertujuan untuk memahami peranan tugas dan tanggung jawab apoteker di Industri Farmasi, memiliki wawasan, pengetahuan, ketrampilan dan pengalaman praktis untuk melakukan pekerjaan kefarmasian di Industri Farmasi, memahami penerapan Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) dan memiliki gambaran nyata tentang permasalahan pekerjaan kefarmasian di Industri Farmasi.
Praktek kerja profesi ini dilaksanakan selama dua bulan dengan tugas khusus yaitu Analisa Kesenjangan Formulir Pencatatan yang Digunakan pada Logbook dengan Formulir Pecatatan yang Tercantum pada SOP Departemen Produksi PT. Pfizer Indonesia. Tujuan dari tugas khusus ini adalah untuk mengetahui ada atau tidaknya
kesenjangan antara formulir yang tercantum dalam Prosedur Operasional Baku dengan formulir yang digunakan pada logbook di lapangan serta menentukan tindakan perbaikan untuk mengisi kesenjangan yang terjadi.

ABSTRACT
Internship at PT. Pfizer Indonesia Period August-September 2018 aims to aims to understand the role of the duties and responsibilities of pharmacists in the Pharmaceutical Industry, have insight, knowledge, skills and practical experience to do pharmacy work in the Pharmaceutical Industry, understand the application of CPOBs and have a real picture of the problem of pharmaceutical work in the Pharmaceutical Industry. This internship at was conducted for two months with a special assignment Gap Analysis of Record Forms Used in Logbooks with Record Forms listed in the SOP of the Production Department PT. Pfizer Indonesia. The purpose of this special assignment is to find out gaps between the forms listed in the Standard Operational Procedure and the forms used in the logbook and determine corrective actions to fill the gaps that occur.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Aisyah2.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : PR-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2018
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xi, 52 pages : illustration ; 29 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-Pdf 16-19-468364530 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20487333
Cover